Selasa, 12 Agustus 2008

Targetkan dua kursi

Sementara itu, Ketua DPW PPRN Provinsi Jambi Bustami Yahya mengatakan, dengan ketentuan Parliamentary Threshold (PT) sebesar 2,5%, maka diperlukan sekitar 14 kursi dari total 560 kursi DPR RI yang harus diraih parpol agar bisa duduk di DPR.
Untuk itu, katanya, DPW PPRN Jambi bertekad untuk menyumbang dua kursi DPR RI bagi PPRN dari tujuh kursi di daerah pemilihan Jambi yang diperebutkan, atau mendapatkan sekitar 474.624 suara dalam Pemilu 2009 mendatang.
Sebelum menghadiri acara tersebut, Amelia Yani dan sejumlah pimpinan PPRN sempat mengunjungi Panti Asuhan Anak Penyandang Cacat dan Anak Yatim Piatu yang dikelola Yayasan Teratai Jaya, Kota Jambi.
Dalam kesempatan itu, Amelia Yani menyerahkan sejumlah bantuan sebagai bentuk kepedulian PPRN terhadap anak-anak kurang mampu tersebut, berupa sembako dan perlengkapan sekolah.
(sumber : www.pprn.wordpress.com)

1 komentar:

Qbenk Blogger mengatakan...

salam perjuangan dari kami Partai Keadilan Sejahtera :

Adalah tidak berlebihan jika masyarakat kalimantan barat memberikan suara mereka pada Pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi Untuk Seniman kepada Bang Wi, mengingat masih minimnya caleg yang berasal dari kalangan seni dan budaya yang bertarung di Pemilu 2014, jejak langkah bang wi di dunia seni bukanlah sedikit, banyak hasil karya yang dihasilkan bang wi selama karirnya di dunia seni dan budaya kalimantan barat.