Selasa, 12 Agustus 2008

Kader PPRN Diajak Lebih Percaya Diri

Ketua Umum Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) Amelia Ahmad Yani mengajak kader partainya untuk lebih percaya diri dan yakin akan mampu meraih banyak kursi legislatif pada Pemilu 2009, meski PPRN merupakan partai baru.



“Jangan pernah merasa kecil, jangan pernah merasa tidak mampu. Kita harus selalu yakin dan jangan pernah menyerah sebelum bertanding,” katanya dalam acara Temu Kader dan Sosialisasi PPRN di Jambi, Kamis.



Di hadapan ratusan orang kader, simpatisan dan pengurus PPRN di Jambi, putri Pahlawan Revolusi Ahmad Yani itu mengatakan, PPRN tidak bisa dibilang partai kecil karena telah memiliki kepengurusan di 33 provinsi, 400-an kabupaten/kota dan sekitar 3.800 kecamatan.



Dalam kesempatan itu, Amelia Yani menceritakan kesan-kesannya terhadap sang ayah, Ahmad Yani, yang telah mewarisinya sikap patriotisme, pantang menyerah dan memegang teguh prinsip-prinsip nasionalisme.



“Jadi, apa yang diwariskan Pak Yani bukan rumah mewah atau deposito, tetapi jiwa patriotisme dan cinta tanah air,” tegasnya.



Karena itu, Amelia Yani mengajak para kader PPRN di Jambi untuk berjuang meraih target lolos electoral threshold (ET) dan parliamentary threshold (PT) sehingga bisa eksis di DPR dan ikut pemilu berikutnya.



“Mari kita rebut kursi DPR sebanyaknya. Hilangkan segala keraguan dan rasa pesimis,” katanya.



Namun, ia mengingatkan, jika PPRN berhasil, seluruh kader agar jangan pernah sombong, angkuh, dan melukai hati rakyat. “Karena kita bagian dari rakyat,” katanya.



Jika PPRN berhasil menempatkan wakilnya di DPR RI, katanya, anggota legislatif dari PPRN harus mendorong pembuatan Undang-Undang yang berorientasi pada kepentingan rakyat.



Pada Pemilu 2009 mendatang, PPRN mendapatkan nomor urut empat dari 34 parpol peserta pemilu.



Terkait dengan perekrutan anggota legislatif, Amelia Yani mengatakan, PPRN akan berusaha menempatkan keterwakilan perempuan di lembaga legislatif lebih dari 30%.

1 komentar:

Qbenk Blogger mengatakan...

salam perjuangan

Adalah tidak berlebihan jika masyarakat kalimantan barat memberikan suara mereka pada Pemilihan Caleg DPRD Kalbar 2014 Satu Kursi Untuk Seniman kepada Bang Wi, mengingat masih minimnya caleg yang berasal dari kalangan seni dan budaya yang bertarung di Pemilu 2014, jejak langkah bang wi di dunia seni bukanlah sedikit, banyak hasil karya yang dihasilkan bang wi selama karirnya di dunia seni dan budaya kalimantan barat.